Tak Dianggarkan, Pemangkasan Gedung SMA PGRI Sumenep Terancam Gagal

Avatar of PortalMadura.com
Tak Dianggarkan, Pemangkasan Gedung SMA PGRI Sumenep Terancam Gagal
dok, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sumenep, Sustono

PortalMadura.Com, – Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, tahun 2017 tidak menganggarkan dana untuk pemangkasan lantai dua gedung SMA PGRI yang menjadi obstacle penerbangan pesawat di Bandara Trunojoyo setempat. Akibatnya pemangkasan tidak bisa dilaksanakan tahun ini.

“Tahun lalu pemangkasan lantai dua gedung SMA PGRI dianggarkan tapi tidak bisa terserap. Untuk tahun ini program itu tidak dianggarkan,” kata Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sumenep, Sustono, Kamis (30/3/2017).

Menurutnya, untuk melakukan pemangkasan gedung tersebut dipastikan belum bisa dilakukan karena memang belum ada anggarannya di APBD tahun 2017.

“Nanti kami akan mengusulkan mendahului perubahan APBD agar pelaksanaan pemangkasan itu segera bisa dilakukan,” ucapnya.

Sesuai estimasi kebutuhan untuk pemangkasan lantai dua gedung SMA PGRI itu sekitar Rp 150-200 juta. Besaran kebutuhan nanti akan diusulkan pada pembahasan perubahan APBD tahun 2017.

“Kalau tahun lalu memang dianggarkan sekitar Rp 200 juta juga. Karena kebutuhannya sekitar itu,” tukasnya. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.