Tak Hanya Wanita, Ternyata Pria Lebih Sulit Move On

Avatar of PortalMadura.com
Tak Hanya Wanita, Ternyata Pria Lebih Sulit Move On
ilustrasi

PortalMadura.Com – Patah hati memang membuat banyak orang merasa runtuh. Bahkan, tidak sedikit yang kemudian menjadi putus asa hanya karena cinta.

Bagi perempuan, move on menjadi sesuatu hal yang sangat sulit dilakukan. Pribadi yang cenderung lemah mungkin menjadi salah satu alasannya. Tapi siapa sangka, ternyata move on juga menjadi masalah yang rumit bagi seorang pria.

Benarkah itu?. Padahal, yang mungkin Anda pikirkan adalah laki-laki itu cenderung lebih kuat daripada pria. Nah, daripada Anda dibuat bingung dengan itu semua, simak alasannya berikut ini:

Pria Memiliki Ego yang Tinggi
Meskipun terlihat kuat dan baik-baik saja saat berpisah namun pria tidak semudah itu melupakan kenangannya bersama mantan. Ia terlihat kuat hanya untuk memenuhi egonya. Ia tidak ingin terlihat lemah, apalagi di depan orang yang sudah menyakitinya. Jika perempuan dengan mudah mengalihkan pikiran mereka, berbeda dengan pria. Hal ini karena pria cenderung bergantung kepada wanita dan secara tidak langsung sudah memiliki ikatan emosional.

Bagi Pria Putus Berarti Kehilangan Sandaran
Kata siapa pria bisa segalanya?. Dalam urusan hati pria juga memiliki sisi drama. Saat putus dari pasangan, pria seperti kehilangan sandarannya. Selama ini ia selalu tergantung pada pasangannya, jadi saat ia putus maka ia akan merasa hilang arah. Maka tidak heran jika pria sulit untuk move on.

Pria membutuhkan seseorang yang memperhatikannya untuk urusan sepele yang mungkin selama ini ia benci. Saat perhatian itu hilang jangan tanya bagaimana perasaannya.

Pria Sulit untuk Memulai Hubungan yang Baru
Saat melihat mantan sudah memiliki pasangan yang baru, jangan baper. Biasanya pasangan yang baru tersebut hanya pelarian saja. Pria cenderung sulit untuk membuka hati. Ia sulit untuk memulai hubungan yang baru. Ssst, satu yang harus Anda tahu saat putus pria lebih cenderung menyalahkan dirinya dan selalu mengingat kebaikan Anda. Jangan heran jika ia tiba-tiba muncul untuk meminta Anda kembali.

Masih yakin jika pria mudah move on?. Demikian 3 alasan mengapa pria susah untuk move on. (vemale.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.