Tak Masuk DPT, Cabup Sumenep Fattah Jasin Gunakan Hak Pilih Jelang Penutupan TPS 2 Kepanjin

Avatar of PortalMadura.com
gggg
Paslon Nomor Urut 2, Fattah Jasin bersama Istri (Foto : Syamsul Arifin @PortalMadura.Com)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Calon Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur nomor urut 02, Fattah Jasin menggunakan hak pilihnya di TPS 02 Kelurahan Kepanjin, Kecamatan Kota Sumenep.

Didampingi istrinya, Siti Rochani (Bu Ani), Fattah Jasin menggunakan hak pilihnya setelah pukul 12.00 WIB karena tidak masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilkada Sumenep 2020.

“Saya dan istri tidak masuk DPT, makanya menggunakan hak pilih di atas jam 12.00 Wib,” kata Fattah Jasin, Rabu (9/12/2020).

Ia optimis menang dalam pergulatan Pilkada di Kabupaten ujung timur pulau garam Madura ini. Kemenangannya diprediksi mencapai 60-62 persen dari DPT.

“Kami optimis menang. Kemenangan kami diprediksi 60-62 persen. Mudah-mudahan lebih,” ucapnya.

Baca Juga:  KONI: Medali Emas Buat Bupati dan Masyarakat Sumenep

Pasangan Fattah Jasin – KH. Ali Fikri diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Demokrat, Partai Nasdem, Partai Hanura, dan Golkar sebagai partai pendukung.

Pihak KPU Sumenep menetapkan 2.500 TPS yang tersebar di 27 kecamatan, 4 kelurahan, dan 330 desa dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 822.320 pemilih.

Pada pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep 2020, diikuti dua pasangan calon (Paslon), yakni nomor urut 1, Achmad Fauzi-Dewi Khalifah (Fauzi-Eva) dan nomor urut 2, Fattah Jasin-Ali Fikri (Gus Acing-Mas Kiai).(*)


Baca Juga:  Al Istikmal dan Al Amin Melenggang ke Babak 8 Besar Liga Santri KSAD 2022
Ikuti Berita Terbaru Dari PortalMadura.com di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.