Tak Mau Salah Kostum, Ini 5 Cara Tampilan ke Pantai

Avatar of PortalMadura.com
Tak Mau Salah Kostum, Ini 5 Cara Tampilan ke Pantai
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Para travelers biasanya memanfaatkan musim panas untuk travelling ke daerah-daerah tropis yang mempunyai indah. Rekomendasi untuk hal ini yaitu ke Bali, Lombok dan Labuhan Bajo.

Selain untuk menikmati suasana pantai, berjemur merupakan hal yang pasti dilakukan. Nah agar Anda tidak salah kostum, berikut beberapa cara memilih kostum:

Bikini
Ingin tampil lebih fun dengan sentuhan seksi? Bikini bisa jadi pilihan Anda saat berlibur di daerah pantai. Bila Anda cukup aktif bergerak, pakailah atasan bikini yang dilengkapi underwire. Bisa juga setelan bikini bertali tipis untuk menambah kesan seksi.

Untuk pilihan warna kembali pada selera masing-masing. Ingin terlihat lucu dan menggemaskan? Pakailah bikini berwarna pink. Ingin terlihat santai namun tetap seksi? Pakailah bikini beraksen floral atau hitam polos.

Tankini atau One Piece
Untuk yang belum terlalu percaya diri mengenakan bikini, tankini atau one piece bisa jadi alternatifnya. Pilihannya pun relatif beragam, ada yang berbelahan V pada bagian lehernya, atau berpotongan monokini. Jangan lupa untuk memilih warna yang tepat agar penampilan Anda terlihat lebih menarik.

Mix and Match
Sudah bosan pakai bikini atau tankini yang begitu-gitu saja? Jangan khawatir! Anda masih bisa memadupadankan busana renang tersebut dengan busana lainnya.

Sebagai contoh, bermotif polkadot akan terlihat cantik bila dipadukan dengan bawahan berwarna biru muda atau indigo. Sementara untuk tankini, Anda bisa memadukan busana ini dengan hotpants berwarna cerah seperti putih atau biru muda. Cocok untuk berjemur atau sekadar bermain air di pantai.

Baca Juga: Dua PPK Pemilu 2019 Jalani Sidang Kode Etik

Celana Surfing
Bagi kaum pria yang ingin tampil praktis dan tidak ribet saat berada di pantai, Anda bisa mengenakan celana selancar (surfing). Material celana ini juga cukup beragam, mulai dari yang anti air hingga berbahan katun.

Nah, untuk menunjang penampilan, pilihlah celana surfing yang memiliki desain atau pattern bernuansa musim panas alias summer vibes.

Swim Trunk (Celana Renang)
Punya bentuk tubuh yang atletis dan ingin memamerkannya? Swim trunk atau celana renang klasik bisa menjadi pilihan yang tepat. Celana renang ini dapat membuat penampilan Anda menjadi terlihat lebih maskulin.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.