Tak Perlu ke Gym, Ini 5 Jenis Latihan di Rumah untuk Dapatkan Bokong Seksi Berisi

Avatar of PortalMadura.com
Tak Perlu ke Gym, Ini 5 Jenis Latihan di Rumah untuk Dapatkan Bokong Seksi Berisi
ilustrasi

PortalMadura.Com – Selain payudara, bokong juga merupakan salah satu aset tubuh wanita yang tidak luput dari perhatian. Bahkan, mayoritas wanita mengidamkan memiliki bentuk bokong seksi yang berisi.

Untuk mewujudkan hal ini, sebenarnya Anda tidak perlu berlatih di gym dengan waktu lama, Anda bisa mendapatkan bentuk bokong impian dengan rajin melakukan beberapa gerakan sederhana di rumah. Apa saja?.

Berikut ini lima jenis latihan sederhana yang bisa Anda lakukan di rumah untuk mendapatkan :

Reverse Lunge
Gerakan ini berguna untuk membuat otot paha dan bokong Anda lebih berbentuk. Lakukan 3 set dengan masing-masing repetisi sebanyak 10 kali.

Lateral Lunge
Lateral lunge membuat otot paha depan, paha dalam, dan bokong terbentuk sekaligus. Saat melakukan lateral lunge, pastikan berat badan Anda bertumpu di tumit. Lakukan 2 set dengan repetisi sebanyak 10 kali.

Squats
Squats menjadi jenis latihan yang paling efektif untuk membuat otot bokong jadi terbentuk. Squats juga memperkuat tulang, ligamen, dan tendon di sekitar bokong. Lakukan sebanyak 20 kali setiap harinya.

Hip Abduction
Hip abduction menekankan pada keseimbangan tubuh di kedua sisi. Selain membentuk bokong, hip abduction akan membuat pinggul dan paha jadi lebih ramping.

Side Jumps
Side jumps berguna untuk mengecilkan pinggul yang lebar, selain membentuk otot bokong. Lakukan dengan menempatkan pijakan blok di samping Anda. Selain itu, melompatlah sebanyak yang Anda mau. (merdeka.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.