oleh

Tak Terima Dicemarkan, Warkop Luruk Kejari Bangkalan

PortalMadura.Com, Bangkalan – Aliansi warga Kecamatan Kokop, Bangkalan, Madura, Jawa Timur melakukan aksi demonstrasi ke Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat, Senin (16/3/2015).

Mereka mendukung sepenuhnya terhadap penegakan hukum serta meminta nama baik Kokop dikembalikan. Aksi ini digelar seiring dengan adanya desakan pada Kapolres Bangkalan AKBP Sulistiyono untuk mundur dari jabatannya yang mengatasnamakan warga Kokop, Rabu (11/3/2015).

“kami asli warga Kokop dan merasa kurang berkenan jika wilayah kami ditunggangi dengan politik kotor,” teriak korlap aksi Bahiruddin.

Menurutnya selama ini Kokop merupakan wilayah yang aman, dan mencintai hukum. Sehingga apabila wilayah Kokop selalu di obok-obok oleh orang-orang yang berkepentingan, maka pihaknya akan menuntutnya.

Wilayah Kokop bukan wilayah fitnah, bukan wilayah kotor, tetapi wilayah yang cinta kedamaian, dan mengutamakan mufakat dalam menyelesaikan permasalahan.

“Kami tidak pernah melakukan tuntutan untuk mendesak kapolres mundur dari jabatannya. Justru kami mendukung sepenuhnya penegakan hukum di Kabupaten Bangkalan,” tegasnya. (suhul/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.