oleh

Takluk Atas Persebaya, Madura United Perpanjang Rekor Kekalahan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United kembali menelan kekalahan ketika menjamu Persebaya di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, dengan skor tipis 2-3, Senin (2/12/2019) malam.

Pada laga tersebut, Madura United kemasukan lebih dulu saat pertandingan berjalan 15 menit lewat gol yang diciptakan striker Persebaya, David da Silva. Skor 0-1 tidak berubah hingga turun minum.

Babak kedua, Madura United mampu membalikkan kedudukan menjadi 2-1 setelah skuad Laskar Sape Kerrab itu menciptakan gol pada menit 53 lewat gol Aleksandar Rakic dan gol Alberto Goncalves pada menit 60.

Loading...

Namun demikian, Persebaya yang bertindak sebagai tim tamu dapat menyamakan kedudukan lagi-lagi berkat gol David da Silva pada menit 83. Bahkan, tim Bajol Ijo itu sukses menambah keunggulan pada menit 88 melalui gol Irfan Jaya.

Gol Irfan Jaya ini sekaligus menjadi penentu kemenangan Persebaya pada pertandingan pekan ke 30 Liga 1 2019 tersebut, setelah skor 2-3 tidak berubah hingga laga usai.

Sayang, pertandingan derby suramadu itu harus diwarnai kartu merah yang dikeluarkan wasit kepada bomber Madura United, Greg Nwokolo lantaran dianggap mengeluarkan kata-kata tidak pantas.

Kekalahan ini sekaligus memperpanjang tren negatif Madura United dalam enam laga terakhir yang mengalami kekalahan. Yakni kalah atas Perseru Badak Lampung, kalah atas Bhayangkara FC, kalah atas Arema FC, kalah atas Persipura dan kalah atas PSM Makassar.


Penulis : Marzukiy
Editor : Nurul Hijriyah


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar