oleh

Taman Adipura Sumenep Membara

PortalMadura.Com, Sumenep – Taman Adipura yang juga disebut Taman Bunga oleh masyarakat Sumenep, Madura, Jawa Timur terus dipercantik. Bahkan, fasilitas yang menunjang sebagai lokasi rekreasi kota juga terlihat, semisal alat olahraga, taman burung dan pada malam hari lampu warna warni menambah keindahan.

Namun sayang, pemilihan warna pada pohon dinilai kurang tepat oleh sebagian pengunjung. “Kenapa merah ya warna cat di pohon. Kelihatannya kayak Taman Bunga membara,” kata Salam (32), warga Dasuk, Sumenep, Selasa (11/3/2014).

Pemilihan warna merah, kata dia, terkesan kurang sejuk pada siang hari. Seandainya, berwarna hijau, maka akan serasi dengan pohon serta fasilitas lain yang sudah dibenahi.

Para pengunjung Taman Bunga juga merasa senang, karena sudah ada kamar kecil. Ratusan burung merpati dengan empat kandang diempat sudut dan air terjun yang terlihat bersih menambah kesejukan bagi penikmat taman kota. Kebersihan pun mulai dijaga.

Di waktu-waktu tertentu, para pengunjung didatangi oleh seseorang dan memberikan sebuah amplop kecil dan memberikan permen. Di dalam amplop tersebut terdapat tulisan ” Selamat Datang di Area Taman Bunga. Terima Kasih Anda Telah Peduli Terhadap Kebersihan, Keindahan Taman Ini. Kantor Kebersihan dan Pertamanan (KKP)”.(htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE