Taman Rekreasi Kota Bangkalan Sepi Pengunjung

TRK
TRK Bangkalan
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Bangkalan– Taman Rekreasi Kota (TRK) di Bangkalan, Madura, Jawa Timur, sepi pengunjung.

Pantauan PortalMadura.Com, taman yang terletak di belakang Stadion Gelora Bangkalan(SGB) itu nampak lengang, seperti kurang diminati oleh masyarakat.

“Tidak ada yang ditutup-tutupi. Kalau hari-hari biasa ada sekitar 10 sampai 20 orang yang berkunjung,” kata warga, Jumat (30/6/2017).

Taman yang diharapkan menjadi salah satu penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) tersebut tidak ada peningkatan fasilitas atau wahana permainan bagi para pengunjung, sehingga kalah menarik dengan wisata Bukit Kapur yang ada di Desa Jaddih, Kecamatan Socah.

“Sekarang kan banyak tempat wisata yang baru. Mungkin orang lebih penasaran ke tempat itu, karena orang kan juga butuh yang baru-baru, kalau di tempat ini kan hanya seperti ini,” katanya.

Sementara itu, Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Bangkalan, Kholifi Aziz berjanji, akan melakukan evaluasi terhadap dinas yang mengelola destinasi wisata yang ada di Bangkalan.

Dia mengakui, bahwa selama ini pengelolaan wisata masih sangat lemah. “Kami akan panggil nanti dinas terkait agar benar-benar melakukan evaluasi terhadap masalah wisata. Ini kan masalah lama sebenarnya. Jadi, bukan hanya di TRK, tapi semua pengelolaan potensi wisata akan kami evaluasi,” pungkasnya.(Hamid/Har)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.