Tampil Stylish Dengan Hijab ala Alyssa Soebandono

Avatar of PortalMadura.Com
Tampil Stylish Dengan Hijab ala Alyssa Soebandono

PortalMadura.Com – Sebagian orang masih mengira tidak bisa modis dengan berhijab. Padahal, sekarang banyak inspirasi fesyen yang memungkinkan kamu untuk tampil stylish, salah satunya Alyssa Soebandono.

Ia jadi banyak panutan banyak perempuan, apalagi gaya hijabnya inspiratif banget. Gampang ditiru! Berikut, 4 gaya hijab ala Alyssa Soebandono yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Gaya Minimalis
mi
Pakai hijab dengan kesan elegan bisa kamu wujudkan dengan pakai baju serba simple. Rok hitam dengan atasan kemeja atau cardigan sudah bisa membuatmu terlihat gaya dalam sekejap. Tambahkan belt biar makin stylish.

Gaya Edgy
ed
Nggak banyak lho yang berani menggabungkan banyak warna ke dalam sebuah penampilan. Tapi Alyssa Soebandono termasuk tipe perempuan yang juga bisa bergaya unik kayak fashion blogger Thata Al Jundiah. Gaun panjang berwarna pelangi dengan hijab senada berhasil membuatnya terlihat makin cantik. Kamu bisa menambahkan aksesori seperti bros pada hijab dan membawa clutch berwarna silver. Coba, yuk!

Gaya Feminin
fe
Kalau urusan inspirasi tampil feminin, serahkan saja sama ibu satu anak ini. Lihat deh caranya memakai rok lebar garis-garis dengan atasan lengan panjang yang sederhana tapi terlihat pas di badan mungilnya. Oh ya, rok bermotif garis-garis horizontal pas banget lho untuk menambah volume tubuh untuk kamu yang bertubuh kurus biar nggak tenggelam saat pakai hijab.

Gaya Sporty
spo
Siapa bilang pakai hijab menghalangi kamu untuk tampil sporty? Kamu bisa mengakalinya seperti cara Alyssa ini. Pakai jumpsuit dan sepatu kanvas. Kalau nggak mau terkesan terlalu sporty, kamu bisa pilih pakai dalaman berwarna pastel dan padukan dengan hijab bermotif bunga.

Nah, sudah punya referensinya, sekarang bisa kamu praktikkan langsung. Selamat mencoba! (mozaic.co.id/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.