oleh

Tampilkan “Video HOT Aura Kasih” Akun Facebook Humas Pemkab Sumenep Dihapus?

PortalMadura.Com, Sumenep – Akun facebook Humas Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dengan nama “Bagian Humas Protokol Sumenep” yang menggunakan foto lambang kabupaten (kuda terbang) akhirnya tidak bisa dikunjungi oleh para faceboker. Facebook Humas Protokol Sumenep Jadi Target Spam

Tidak ada rilis resmi dari pihak admin, apakah akun tersebut dihapus atau memang tidak mampu mengendalikan “Spam Keyboard” yang menyerang sejak, Selasa (11/3/2014) pagi. Di kronologi akun tersebut sempat terdapat tautan yang menampilan “Video HOT Aura Kasih”. Dihujat, FB Humas Protokol Sumenep Tampilkan Video Hot Aura Kasih?

Loading...

Namun pihak admin sempat menyampaikan permohonan maaf distatusnya atas kejadian tersebut, Rabu (12/3/2014). Setelah mendapat komentar bernuansa hujatan dan protes dari para faceboker. Budayawan Muda Madura : “Petugas Admin Facebook Humas Pemkab Copot Saja”

PortalMadura yang berusaha mengunjungi akun tersebut, pada pukul 21.00 WIB, sudah tidak ada akun Humas Pemkab Sumenep tersebut. Hanya muncul tulisan dari admin facebook “Maaf, halaman ini tidak tersedia”.(htn)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar