Tandang Lagi, Akan Jalani Laga Berat

  • Bagikan
Pemain Madura United FC Foto Marzukiy
dok. Pemain FC (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – akan menjalani laga lanjutan Liga 1 dengan super berat. Pasalnya, skuat Laskar Sape Kerrab bakal menghadapi pertandingan tandang melawan Persipura Jayapura pada tanggal 19 Mei.

Selain bermain di kandang lawan, anak asuh Milomir Seslija ini menghadapi tim yang memiliki nama besar. Mengingat, tim mutiara hitam tersebut nyaris menjadi langganan sebagai juara Liga sepak bola tertinggi di Indonesia. Apalagi, Persipura saat ini saling sikut di papan atas klasemen sementara Liga 1.

saat ini nangkring di posisi pertama klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 16 poin. Sementara Persipura berada di posisi ketiga dengan koleksi 14 poin. Perolehan poin Persipura sama dengan PSM Makassar yang berada di posisi kedua.

Tetapi, melihat tren positif pada pekan ke delapan ini optimis bisa memenangi pertandingan. Mengingat dua laga yang dijalani berhasil sapu bersih poin, laga pertama sukses membungkam Persib dengan skor 2-1 dan laga kedua mampu mempermalukan tuan rumah, Persija dengan skor 0-2.

Selain tren positif selama pekan ke delapan ini, musim lalu berhasil memenangi pertandingan dengan Persipura di Stadion Mandala Jayapura. Bahkan, tercatat sebagai tim satu-satunya yang mengalahkan Persipura di kandang.

Selama pekan kedelapan ini, menjalani laga berat, pertama melawan Persib dan kedua melawan Persija. Kedua laga ini mampu dimenangkan Fachruddin dan kawan-kawan. Laga selanjutnya melawan Persipura, Persebaya dan PSM Makassar. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.