oleh

Tandon Rumah Sakit Ambruk, 2 Motor Rusak

PAMEKASAN (PortalMadura) – Penyanggah tandon air setinggi 7 meter di RSUD Slamet Martodirdjo Pamekasan, Madura, Jawa Timur ambruk dan menimpa sejumlah kendaraan yang diparkir didekat tandon tersebut.

Bahkan dua sepeda motor mengalami rusak parah, yaitu jenis Vixion dengan Nopol L 6530 HQ tangki bensinnya penyok, dan Jupiter Nopol M 2234 PP, roda serta pelegnya rusak, Senin (17/02/2014).

Tandon tersebut dibangun sejak tahun 2006 yang berada disebelah barat ruang Zal arah menuju gedung paviliun. Kondisinya sudah berkarat, bahkan sebagian besi penyangganya sudah keropos, sehingga tidak kuat menahan beban air.

Salah satu pengunjung rumah sakit, Amir Mahmud mengatakan, jatuhnya tandon tersebut membuat warga yang sedang duduk disana lari berhamburan, sebab jatuhnya tandon itu mengeluarkan bunyi yang cukup keras.

“Warga pengunjung pasien banyak berhamburan, soalnya bunyinya seperti ada ledakan, ternyata tandon air yang roboh dan jatuh,” katanya.

Mengetahui tandon roboh, para pengunjung berbondong-bondong mendatangi sumber bunyi itu, dan tandon yang telah roboh menjadi tontonan pengunjung rumah sakit.

Sementara pemilik sepeda motor Vixion, Sahuri (35) warga Tlanakan mengaku kecewa atas kejadian tersebut dan akan minta ganti rugi atas pihak rumah sakit.

“Saya akan minta ganti rugi, soalnya saya di sini cuma pengunjung, ternyata sepeda motor saya rusak terkena tandon yang roboh,” jelas Sahuri.

Ia menjelaskan, saat kejadian ia sedang berada didalam gedung, sehingga tidak tahu jika motornya tertimpa runtuhnya tandon. “Saya berharap nanti ada ganti rugi dari pihak rumah sakit, mas!,” katanya.(reiza/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE