Tanggal Cantik, Madura FC Pastikan Menang Lawan PS Mojokerto Putra

Avatar of PortalMadura.Com
Tanggal Cantik, Madura FC Pastikan Menang Lawan PS Mojokerto Putra
Salahudin (Ft. Madura FC)

PortalMadura.Com, – Skuad memastikan mampu mengamankan poin penuh pada laga lanjutan wilayah timur melawan tim tamu , pada pekan ke-21, di Stadion A Yani, Panglegur, Sumenep, Jatim, Rabu (10/10/2018), kick off pukul 15.15 WIB.

Pada tanggal yang cantik ini, merupakan laga kandang terakhir bagi Madura FC untuk menuju pintu masuk babak delapan besar.

Dengan bekal 36 poin dari hasil 20 kali pertandingan, 10 kali menang, seri 6 kali dan kalah 4 kali, cetak gol 31 dan kemasukan 17 kali hanya butuh tambahan 1 poin.

Baca : Pekan ke-21, Prediksi Skor Madura FC Vs PS Mojokerto Putra

Untuk meraih kemenangan melawan PS Mojokerto Putra, para pemain Madura FC telah dipersiapkan secara maksimal oleh sang pelatih, Salahudin.

“Untuk melawan PS Mojokerto Putra, semua pemain siap bertanding. Kami full tim. Latihan taktik dan cara kerja tim sudah siap. Kita all out,” ujar Salahudin dengan penuh keyakinan.

Bahkan pemain Laskar Jokotole, julukan Madura FC telah dipersiapkan sejak laga tandang melawan PSBS Biak pekan ke-20. Ada lima pemain inti Madura FC yang sengaja tidak diboyong ke Papua.

“Ini main kandang, wajib menang. Semua pemain siap untuk dimainkan,” tandas Salahudin.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.