oleh

Tangkal Aksi Teror, Anggota TNI Pamekasan Disiagakan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Seluruh jajaran Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, akan disiagakan di tengah maraknya aksi teror yang terjadi dalam beberapa hari terakhir. Hal itu dilakukan guna menghindari sesuatu yang tidak diinginkan di bumi Gerbang Salam.

Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Nuryanto menegaskan, pihaknya saat ini tengah membantu Polri dalam menjaga keamanan, termasuk di gereja yang menjadi salah satu sasaran aksi teror belakangan ini. Tentu diharapkan daerahnya tetap aman dan kondusif.

“Kita sampai sekarang masih membantu Polri, ya kita masih melakukan perbantuan kepada Polri dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan pengamanan. Termasuk di gereja dan di mana saja, kita siap,” tegasnya, Rabu (16/5/2018).

Pihaknya akan mengerahkan semua personel untuk mengamankan dan menangkal aksi teror di Pamekasan sesuai dengan instruksi dari pimpinannya. Tapi, masyarakat harus tetap tenang dan beraktivitas sebagaimana mestinya dengan meningkatkan kewaspadaan secara bersama-sama. (Marzukiy/Putri)

Loading...