oleh

Tanpa Batas Waktu, Paripurna Kelengkapan Dewan Kembali Ditunda

PortalMadura.Com, Sumenep – Sidang paripurna penetapan alat kelengkapan DPRD Sumenep, Jawa Timur kembali ditunda. Paripurna yang dimulai pukul 10.00 Wib sampai dengan 14.00 Wib tidak menghasilkan apa-apa.

Meskipun 3 fraksi yang sebelumnya tidak menyetor nama-nama anggotanya untuk distribusi komisi-komisi, pada paripurna tadi sudah nyetor. Tapi rupanya tidak menjadi jaminan paripurna berjalan mulus.

Tertundanya paripurna kali ini, tidak ditentukan batas waktu. Sehingga dipastikan menambah masa nganggur anggota dewan sejak dilantik Agustus lalu.

“Paripurna memang kembali ditunda, kali ini penundaannya tidak ditentukan batas waktu. Kita tunggu saja kapan paripurna akan digelar kembali,” kata Ketua DPRD Sumenep, Herman Dali Kusuma, (27/10/2014)

Bahkan, paripurna sempat diskorsing dua kali. Namun dari skorsing itu tidak menemukan titik terang penetapan alat kelengkapan dewan.

“Skorsing pertama memberi kesempatan pertemuan internal antar ketua fraksi, skorsing kedua untuk rapat internal pimpinan dewan yang akhirnya memutuskan penundaan paripurna,” tambahnya.(on/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE