Tanpa Make Up, Lakukan Langkah Ini Agar Tetap Cantik Sepanjang Hari

Avatar of PortalMadura.com
Tanpa Make Up, Lakukan Langkah Ini Agar Tetap Cantik Sepanjang Hari
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Menggunakan make up menjadi salah satu rutinitas sebagian wanita. Karena, hal itu sangat berperan penting dalam menunjang penampilannya. Tidak hanya mampu mengubah tampilan seseorang, bahkan dengan bermake up akan menyembunyikan kekurangan yang ada pada wajah.

Akan tetapi, terlalu sering menggunakan kosmetik ternyata tidak baik bagi kecantikan Anda. Oleh karena itu, Anda disarankan untuk tampil dengan tanpa riasan sesekali. Anda bisa tetap kelihatan cantik kok walaupun tidak menggunakan make up. Bagaimana caranya?. Berikut tipsnya:

Pertama, Anda disarankan untuk membiasakan diri bangun pagi. Kebiasaan ini akan membantu kulit dan tubuh tetap segar dan sehat. Jangan malas bangun pagi dan gerakkan tubuh Anda. Setidaknya lakukan pemanasan sehingga peredaran darah bisa tetap lancar. Ini akan membantu kulit Anda agar lebih segar.

Kebiasaan mengompres wajah dengan es batu di pagi hari akan membantu membuat kulit jadi tampak lebih segar. Cara ini juga meredakan pembengkakan dan lingkaran hitam di mata. Selain itu, pori-pori juga akan tampak lebih kecil.

Di malam hari, sebelum Anda tidur usahakan untuk menjauhkan ponsel dari Anda ya Ladies. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Lighting Research Center di Rennselaer Polytechnic Institute, seperti dikutip dari stylecaster, kedip nyala ponsel dapat mempengaruhi jumlah melatonin di dalam kulit. Semakin lama dan semakin sering terpapar, kulit Anda akan kusam dan tidak segar.

Jika tidak bisa memaksimalkan riasan Anda disarankan tampil maksimal dalam berpakaian. Kenakanlah baju warna-warna cerah yang akan membantumu tampak makin fresh.

Kemudian, jangan lupa mengenakan aksesoris. Aksesoris ternyata mampu membuat penampilan makin maksimal. Kenakanlah anting yang cantik dan sesuaikan dengan busana dan acara yang akan dikunjungi.

Terakhir, jangan lupa untuk mengonsumsi jeruk atau buah yang kaya akan vitamin C sebagai sumber antioksidan tambahan yang baik untuk kulit Anda.

Nah Ladies, dengan begini Anda akan bisa tampil cantik dan segar meskipun . Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda ya. Selamat mencoba. (vemale.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.