oleh

Tarian Erotis Sexy Dancer Tidak Digelar Tiap Hari (Bagian 3)

KUTA (Portal Madura) – Pada malam ke 2, wartawan PortalMadura, Samauddin mencoba menembus tempat hiburan malam ‘Paddy’s Club’ yang  ada di Kuta. Dia langsung disambut senyuman ramah, I Wayan Sudarma yang juga biasa disebut Bonglah, seorang disc jockey (DJ) di Paddy’s Club. Samauddin yang berangkat sendirian dari penginapan, dipersilahkan masuk ke salah satu ruangan untuk menikmati suguhan sexy dancer maupun cabaret girl yang sedang ditampilkan di tempat itu.

Tak berapa lama, menikmati tarian sexy dancer, cewek cantik datang membawa segelas minuman beralkohol, yang biasa disajikan pada tiap tamu yang masuk ke tempat itu. Samauddin meminta cewek cantik tersebut, untuk sekedar ngobrol suguhan sexy dancer maupun cabaret girl yang tidak setiap saat disuguhkan pada pengunjung.

Cewek cantik yang mengaku bernama Lisa Wulandari (Lisa) berumur 21 tahun itu, berasal dari  Bandung dan siap menemani untuk wawancara seputar suguhan yang ada di paddy’s club. Lisa menjawab dengan tenang dan selalu ditimpali dengan seyuman genit, setiap pertanyaan yang dilontarkan, seputar suguhan sexy dancer dan cabaret girl yang tidak setiap saat disuguhkan pada pengunjung..

“Di tempat kami (Paddy’s Club, red), acara sexy dancer dan cabaret girl hanya digelar sekali dalam satu minggu, karena tari tersebut ditampilkan secara bergiliran dimasing-masing tempat hiburan malam. Jadi tidak mungkin disuguhkan tiap malam di satu tempat saja,” Jawab Lisa, sembari tersenyum manis.

Dalam acara tersebut, perempuan-perempuan cantik itu menarikan gerakan seksi dengan hanya mengenakan bikini atau pakaian ketat. Menariknya, untuk masuk ke club, diskotik atau kafe, tidak ada biaya atau charge pintu yang dikenakan kepada pengunjung. Bahkan ketika ada acara khusus seperti tarian seksi. Semua bebas biaya.

Namun PortalMadura yang hanya punya waktu 1 jam ditempat tersebut, buru-buru menutup pembicaraan dan segera mencari taxi untuk mengantarnya pulang ke penginapan.(udien/htn)

-
-

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.