TC Bersama Timnas, Full Back Optimis Mudah Beradaptasi

Avatar of PortalMadura.com
TC Bersama Timnas, Full Back Optimis Mudah Beradaptasi
dok. Logo

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pemain Belakang , Andik Rendika Rama sampai sekarang belum bisa bergabung dengan latihan bersama tim yang digelar di Agrowisata Batu, Jawa Timur, sejak tanggal 25 Februari 2021.

Pemain asal Gresik Jawa Timur ini sekarang tengah mengikuti Training Center (TC) bersama Tim Nasional Indonesia persiapan Sea Games 2021. Padahal, turnamen Piala Menpora sudah tinggal menghitung hari.

“Kalau soal adaptasi, tentu tidak akan perlu banyak, soalnya teman-teman tidak jauh berbeda. Saya juga secara fisik sudah oke, karena sudah TC juga,” ujar mantan pemain Persija tersebut, Jumat (5/3/2021).

Dia menambahkan, kondisi fisiknya saat ini sudah terasah sejak bergabung dengan latihan tim garuda senior. Kemungkinan ia bisa bergabung dengan skuat Laskar Sape Kerrab pada tanggal 8 Maret 2021 untuk melakukan pemusatan latihan.

Baca Juga:  Nonton Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Myanmar AFF U16 Live Indosiar

“Aku pulang paling sampai tanggal 6 (Maret 2021) malam. Kemungkinan, pada tanggal 8 (Maret 2021), saya ke Batu untuk ikut latihan dengan tim,” tandasnya.

Dia optimis mudah beradaptasi dengan Fachruddin dan kawan-kawan, mengingat komposisi tidak jauh berbeda dengan musim 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.