oleh

Tekuni Ilmu Kebidanan, Perempuan Ini Cari Suami Yang Soleh

ENDANG SUFIANA yang akrab disapa Sofi mempunyai keinginan dan cita-cita yang luhur. Ia yang mendalami ilmu kebidanan di Universitas Wiraraja (Unija) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ini ingin mengabdikan ilmunya pada masyarakat dengan tidak membeda-bedakan antara orang yang miskin dan kaya.

“Setelah lulus, saya akan bekerja sebagai bidan profesional dan tidak akan membeda-bedakan kasta seseroang, baik orang kaya maupun warga kurang mampu,” kata Sofi dengan balutan senyum manja.

Sofi yang lahir di Sumenep, 7 September 1992 ini berharap mendapatkan calon suami yang soleh dan mampu membimbingnya pada kebaikan rumah tangga dan karirnya sebagai tenaga kesehatan.

Menurut dia, untuk mengabdikan ilmunya ditengah-tengah masyarakat perlu ada dukungan penuh dari suami, sehingga bisa sejalan, seperjuangan dan selaras dalam menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia.

“Suami soleh tentu sebuah keinginan yang mutlak. Harus mampu membimbing saya dan sayang keluarga,” ujar Sofi yang hoby shopping dan travelling.

Apa yang ia akan lakukan, semata-mata ingin mendapatkan ridla dari-Nya demi membahagiakan kedua orang tuanya. “Semoga rencana saya bersamaan dengan ridla Allah,” pungkas Sofi yang bermukim di Jalan Raya Gapura, Paberasan Sumenep.(Hartono)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE