oleh

Telegram Update Lagi, Ini Fitur Terbarunya

PortalMadura.com-  Awal bulan Agustu 2021 ini, aplikasi chatting Telegram melakukan penambahan fitur baru. Apa saja fitur barunya? simak ulasanya dibawah ini.

Fitur andalan yang menjadi unggulan Telegeram pada pembaharuan terbaurunya adalah Group Video Calls 2.0.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Kapal Karam dan Dua Kerangka Jenazah Berhasil Dievakuasi Tim Sar Polda Jatim

Mengutip blog Telegram, Minggu (1/8/2021), fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan video (video call) hingga 30 peserta.

Tak hanya itu, ke-30 peserta juga dapat membagikan kamera dan layar mereka dengan 1000 spectators (atau penonton).

Lainnya, perusahaan juga meng-update Video Messages ke versi 2.0. Pengguna kini dapat mengirim pesan video beresolusi tinggi, dan bisa putar video sesuka hati.

Video yang dikirim lewat Telegram juga bisa ditonton dalam kecepatan 0.5X, 1.5X, or 2.0X. OS Android akan mendukung hingga kecepatan 0.2X.

Berikut ini ulasan lebih rinci update Telegram Terbaru

Video Call Group di Telegram

Telegram juga kini menambahkan fitur untuk berbagi tampilan layar dengan audio saat melakukan video call 1-on-1, dan fitur hapus otomatis setelah 1 bulan pesan tampil.

Selain itu, Telegram juga menyertakan sejumlah animasi di layar passcode, dan pesan yang ditambahkan ke obrolan akan dianimasikan dengan cara baru juga di aplikasi Android.

Opsi reset password juga telah ditambahkan ke pengaturan aplikasi yang akan membantu pemulihan pengguna sandi dalam 7 hari jika mereka tidak memiliki recovery password.

Animasi Emoji Baru

Terakhir, ada emoji animasi baru termasuk emoji dance, fist bumps, broken heart, dan emoji wajah sedih.

Aplikasi iOS juga mendapat integrasi dengan aplikasi kamera di iOS sehingga pengguna dapat beralih ke kamera zoom atau wide saat mengambil foto langsung di aplikasi Telegram.

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar