Tembok SMPN 4 Sampang Roboh, 2 Siswa Tewas, 2 lainnya Kritis

Avatar of PortalMadura.Com
Tembok SMPN 4 Sampang Roboh
Tembok SMPN 4 Sampang Roboh

PortalMadura.Com, Sampang – Silvia Maulani Herman bocah berusia (11) dan Suci berusia (7), tewas tertimpa tembok sekolah , Desa Tanggumung Kecamatan Kota Sampang, Madura, Jawa Timur.

Korban lain, Dina (3) mengalami luka serius bagian kaki hingga harus dilarikan ke  RSUD Sampang dan Suleha (9) mengalami patah tulang, Rabu sore (1/10/2014).

Informasi dilapangan menyebutkan, kejadian bermula saat keempat bocah tersebut tengah melihat temen seusianya bermain sepak bola dilapangan olah raga yang terletak disamping sekolah. Tiba-tiba tembok setinggi 2 meter ambruk dan menimpa 4 bocah tersebut.

“Temboknya sudah lama retak dengan kondisi miring. Mungkin pondasinya sudah rapuh dan tanah disini bergerak,” kata Mulyadi, warga setempat.

Jasad Silvia Maulani Herman langsung dibawa ke rumah duka. Sedangkan Suci, janazahnya masih dalam perjalan ke rumah duka setelah sempat dirawat di RSUD Sampang.

korban luka, Dina kini dalam kondisi kritis dan rencananya bakal dibawa ke RS. Soetomo Surabaya. Dan Suleha dibawa ke sangkal putung.(lora/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.