PortalMadura.com

Tendangan Bebas Untung Wibowo, Amankan Tiket ‘Play Off’ PMU

  • Kamis, 14 September 2017 | 20:35
Tendangan Bebas Untung Wibowo, Amankan Tiket ‘Play Off’ PMU
PMU Vs PSIM

PortalMadura.Com, Pamekasan – Persepam Madura Utama (PMU) lolos babak play off meski harus berbagi angka saat menjamu PSIM, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Kamis (14/9/2017), pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia.

Pada laga kandang ini, PMU sempat dibungkam 0-1 oleh tim tamu pada menit ke 42 lewat gol Raymond Ivantonius Tauntu. Babak pertama, PMU tertinggal Satu gol.

Selepas turun minum, PSIM yang unggul satu gol, justru bermain bertahan dengan memarkir 11 pemain di area sendiri. Namun, PMU yang berambisi memenangi pertandingan demi mengamankan tiket play off tak juga mengendorkan serangan.

Hari Jadi Sumenep

20 menit sebelum usai, PMU mengubah model serangan. Anak asuh Suwandi Hs yang awalnya memperagakan umpan pendek akhirnya menggunakan passing lambung untuk menembus pertahanan PSIM.

Tim berjuluk laskar sape ngamok baru bisa menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas Untung Wibowo di menit 82.

Hasil imbang, cukup membuat PMU mengamankan tiket play off, karena disaat yang bersamaan Persatu Tuban kalah atas tuan rumah PSBI Blitar, dan Ngawi dibantai 4-0 oleh Persebaya.

Meski sama-sama mendapatkan 18 point, PMU yang unggul surplus gol 25-23 (2) menggusur Persatu Tuban yang hanya memiliki surplus gol 21-20 (2).(Hasibuddin/Putri)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional