Tenggak Miras Oplosan, Warga Sumenep Meregang Nyawa

Avatar of PortalMadura.com
Tenggak Miras Oplosan, Warga Sumenep Meregang Nyawa
Korban minum miras oplosan
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Minumas Keras (Miras) oplosan kembali memakan korban. Ahmad Farhan (21), warga Desa Cangkreng, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, meregang nyawa, Minggu (13/5/2017).

“Korban minum miras oplosan satu hari sebelumnya, akhirnya meninggal dunia saat di rujuk ke Rumah Sakit Sumenep oleh pihak keluarganya,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi.

Dia menjelaskan, korban minum miras oplosan di salah satu rumah warga Dusun Dedder, Desa Cangkreng, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep. Lalu bermalam di rumah temannya.

“Saat itu, korban merasakan sakit perut dan sesak nafas. Dan mengakui pada temannya jika habis minum miras oplosan,” ujarnya.

Melihat kondisi korban lemas, akhirnya dibawa ke Puskesmas terdekat. Namun, pihak Puskesmas merekomendasikan untuk di rujuk ke RSUD Sumenep.

Baca Juga:  Cetak Sejarah, 4 Tim Voli Pasir asal Sumenep Lolos Semi Final Porprov Jatim 2022

Sayangnya, sebelum meregang nyawa, korban tidak menceritakan dengan siapa minum miras oplosan. “Saat ini, korban sudah diserahkan pada keluarganya untuk dikebumikan,” pungkasnya. (Hartono)

Ikuti Berita Terbaru Dari PortalMadura.com di  Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.