Terjaring di Kamar Kos, Siswa SMP Pamekasan Ditemukan Tanpa Kenakan Baju

Avatar of PortalMadura.Com
Terjaring di Kamar Kos, Siswa SMP Pamekasan Ditemukan Tanpa Kenakan Baju
Dok. Para Siswa yang ditemukan bolos sekolah tertunduk malu

PortalMadura.Com, – Jajaran petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, merazia siswa bolos di sebuah rumah kos Jalan Bonorogo, Senin (23/1/2017) pagi.

Dalam razia rutin tersebut, petugas mendapati tiga siswa lain jenis berada dalam satu kamar. Bahkan, satu siswi yang masih duduk di bangku SMP itu ditemukan tanpa kenakan baju, hanya menggunakan tengtop.

“Saat kami amankan memang bajunya dibuka, hanya menggunakan kaos. Bahkan di dalam kamar kos itu ditemukan banyak puntung rokok,” kata Kepala Bidang Penegakan Perundang-undangan Daerah , M. Sjamsuridjal Arifin, Senin (23/1/2017).

Siswi yang duduk di bangku SMP itu berinisial KTM (16) warga Jalan KH. Agus Salim Pamekasan, sementara siswa lainnya adalah SMF (17) warga Jalan KH. Agus Salim (cewek) dan satu siswa berinisial MYA (18) warga Desa Larangan Badung Kecamatan Palengaan (cowok).

“Mereka terindikasi melakukan perbuatan , kami akan lakukan pembinaan dan yang bersangkutan menandatangani surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya kembali. Terakhir memanggil pihak sekolah,” pungkasnya.

Baca: Bolos Belajar, Tiga Siswa Ditemukan Satu Kamar dengan Lawan Jenis

Saat tiba di kantor Satpol PP, para siswa tertunduk malu dengan menutup wajah agar mukanya tidak tersorot kamera awak media. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.