Terjun ke Sungai, Pengemudi Viar Meninggal di TKP

Avatar of PortalMadura.com
Terjun ke Sungai, Pengemudi Viar Meninggal di TKP
R3 Terjun ke Sungai, Pengemudi Tewas, Minggu (15/10/2017)

PortalMadura.Com, – Warga Dusun Bates Timur, Desa Ellak Daya, Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Mohammad (48) mengalami tunggal di Dusun Tonggal, Desa Jambu, Lenteng, hingga meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kejadiannya pada pukul 13.30 Wib hari ini. Korban mengendarai roda tiga jenis Viar. Ia meninggal dunia di TKP,” kata , AKP Suwardi, Minggu (15/10/2017).

Kronologisnya, korban mengendarai Roda Tiga (R3) jenis Viar bernopol M-6572-WF dari toko Mitra Abadi milik Arif di Desa Ellak Daya dengan memuat air mineral beserta tabung gas elpiji menuju Desa Medelan melewati tikungan jalan Dusun Tonggal Desa Jambu.

“Saat sampai di Dusun Tonggal, korban tidak bisa mengendalikan sepeda motornya sehingga terjatuh ke sungai dan korban tertimpa sepeda motor yang dikendarainya hingga meninggal di TKP,” ucapnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, korban dibawa ke Puskesmas Lenteng untuk dilakukan visum luar mayat. Petugas juga mencatat saksi-saksi, mengamankan barang bukti dan melaporkan kejadian itu ke Unit Laka Satlantas Polres Sumenep.

“Selain itu petugas juga mengevakuasi sepeda motor yang dikendarai korban. Saat ini kasus tersebut dalam penanganan Satlantas Polres Sumenep,” tukasnya. (Arifin/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.