Terkonfirmasi 18 Positif Covid-19, Arosbaya Tertinggi

Avatar of PortalMadura.com
Terkonfirmasi 18 Positif Covid-19, Arosbaya Tertinggi
Peta sebaran Covid-19 di Bangkalan

PortalMadura.Com, – Jumlah pasien terkonfirmasi di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, terus bertambah. Hari ini, Kamis (7/5/2020) terdapat tiga tambahan, sehingga total menjadi 18 orang terkonfirmasi positif .

Tiga pasien terbaru itu semuanya berasal dari Kecamatan Arosbaya. “Benar ada tambahan 3 orang, dari Arosbaya semua,” ungkap dr. Catur Budi, Ketua Tim Satgas Penanganan Covid-19 RSUD Syamrabu saat dikonfirmasi, Kamis (7/5/2020) malam.

Saat berita ini dilansir PortalMadura.Com, pasien yang bersangkutan tengah dikarantina di Balai Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Bangkalan dan sedang dipersiapkan untuk dipindahkan ke Ruang Isolasi RSUD Syamrabu, Bangkalan.

“Masih di Balai Diklat, sedang persiapan untuk dipindah ke ruang isolasi (RSUD Syamrabu),” katanya.

Ditanya terkait riwayat pasien, dr. Catur mengatakan, pasien bersangkutan bekerja pelayaran. “Itu pelayaran,” jawabnya singkat.

Dengan tambahan tiga pasien terkonfirmasi positif Covid-19 terbaru ini, Kecamatan Arosbaya menjadi kecamatan dengan kasus positif Covid-19 tertinggi di Kabupaten Bangkalan dengan lima kasus dari total 18 kasus se-Bangkalan.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.