oleh

Terkonfirmasi 18 Positif Covid-19, Arosbaya Tertinggi

PortalMadura.Com, Bangkalan – Jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, terus bertambah. Hari ini, Kamis (7/5/2020) terdapat tiga tambahan, sehingga total menjadi 18 orang terkonfirmasi positif Covid-19.

Tiga pasien terbaru itu semuanya berasal dari Kecamatan Arosbaya. “Benar ada tambahan 3 orang, dari Arosbaya semua,” ungkap dr. Catur Budi, Ketua Tim Satgas Penanganan Covid-19 RSUD Syamrabu saat dikonfirmasi, Kamis (7/5/2020) malam.

Saat berita ini dilansir PortalMadura.Com, pasien yang bersangkutan tengah dikarantina di Balai Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Bangkalan dan sedang dipersiapkan untuk dipindahkan ke Ruang Isolasi RSUD Syamrabu, Bangkalan.

“Masih di Balai Diklat, sedang persiapan untuk dipindah ke ruang isolasi (RSUD Syamrabu),” katanya.

Ditanya terkait riwayat pasien, dr. Catur mengatakan, pasien bersangkutan bekerja pelayaran. “Itu pelayaran,” jawabnya singkat.

Dengan tambahan tiga pasien terkonfirmasi positif Covid-19 terbaru ini, Kecamatan Arosbaya menjadi kecamatan dengan kasus positif Covid-19 tertinggi di Kabupaten Bangkalan dengan lima kasus dari total 18 kasus se-Bangkalan.(*)

Penulis : Ubay NA
Editor : Nurul Hijriyah
Tirto.ID
Loading...

Komentar