oleh

Terlibat Tabrakan, Anggota Polri Meninggal Dunia di TKP

Bayar pajak itu wajib

PortalMadura.Com, Sumenep – Terlibat tabrakan, Aiptu Arif Susanto (48) warga Jalan KH. Mansyur Desa Pangarangan Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Jumat (30/3/2018).

Korban yang mengendarai motor Vixion dengan Nomor Polisi M 5555 WS terlibat tabrakan dengan mobil Grand Max Nomor Polisi M-9965-E yang dikemudikan oleh Arif Rahman Hakim (47), warga Jalan Sersan Misrul No. 3-C Kabupaten Pamekasan.

“Laka lantas itu terjadi di jalan Raya Nambakor Desa Nambakor Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep KM-7, sekitar pukul 18.30 WIB,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd Mukit.

Loading...

Laka lantas itu bermula saat mobil Grand Max melaju dari arah selatan atau Pamekasan menuju utara atau Sumenep dengan kecepatan sedang. Setelah tiba di TKP, tiga dari lima tangga galvalum yang diangkut mobil tersebut jatuh. Diwaktu bersamaan, melaju motor Vixion yang dikendarai korban dari arah utara menuju selatan.

” Tangga yang terbuat dari galvalum itu jatuh dari mobil ke samping kanan karena tali pengikatnya putus. Akibatnya, motor yang dikendarai korban itu nabrak hingga terjatuh dan korban meninggal dunia di TKP,” ucapnya.

Korban saat ini sudah dievakuasi dan dilakukan pemeriksaan luar di rumah sakit Moh. Anwar. Polisi sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi yang ada di TKP.

“Kami sudah melakukan olah TKP dan kasus ini dalam penanganan Polres Sumenep,” tukasnya. (Arifin/Nanik)





Berita PortalMadura
Loading...

Komentar