Terlibat Tabrakan, Anggota Polri Meninggal Dunia di TKP

Avatar of PortalMadura.Com
Terlibat Tabrakan, Anggota Polri Meninggal Dunia di TKP
TKP Kecelakaan di Jalan Raya Nambakor Desa Nambakor Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep KM-7 (Foto: Arifin)

PortalMadura.Com, – Terlibat tabrakan, Aiptu Arif Susanto (48) warga Jalan KH. Mansyur Desa Pangarangan Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Jumat (30/3/2018).

Korban yang mengendarai motor Vixion dengan Nomor Polisi M 5555 WS terlibat tabrakan dengan mobil Grand Max Nomor Polisi M-9965-E yang dikemudikan oleh Arif Rahman Hakim (47), warga Jalan Sersan Misrul No. 3-C Kabupaten Pamekasan.

“Laka lantas itu terjadi di jalan Raya Nambakor Desa Nambakor Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep KM-7, sekitar pukul 18.30 WIB,” kata , AKP Abd Mukit.

Laka lantas itu bermula saat mobil Grand Max melaju dari arah selatan atau Pamekasan menuju utara atau Sumenep dengan kecepatan sedang. Setelah tiba di TKP, tiga dari lima tangga galvalum yang diangkut mobil tersebut jatuh. Diwaktu bersamaan, melaju motor Vixion yang dikendarai korban dari arah utara menuju selatan.

” Tangga yang terbuat dari galvalum itu jatuh dari mobil ke samping kanan karena tali pengikatnya putus. Akibatnya, motor yang dikendarai korban itu nabrak hingga terjatuh dan korban meninggal dunia di TKP,” ucapnya.

Korban saat ini sudah dievakuasi dan dilakukan pemeriksaan luar di rumah sakit Moh. Anwar. Polisi sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi yang ada di TKP.

“Kami sudah melakukan olah TKP dan kasus ini dalam penanganan ,” tukasnya. (Arifin/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.