Terlihat Lebih Mengagumkan, Game Asal Korsel Ini Mirip “Pokemon Go”

Avatar of PortalMadura.Com
Terlihat Lebih Mengagumkan, Game Asal Korsel Ini Mirip "Pokemon Go"
ilustrasi

PortalMadura.Com – Kini popularitas kian menurun. Namun, hal ini tidak membuat pengembang asal Korea Selatan (Korsel) ragu untuk membuat game yang dengan game Pokemon Go, yang diberi judul .

Game ini mengandalkan teknologi augmented reality (AR) dan berbasis GPS yang dibuat oleh pengembang game bernama Mgame.

Tidak hanya teknologinya yang sama, gameplay kedua game pun bisa dibilang cukup serupa. Seperti judulnya, dalam game ini pemain dapat menangkap dan bertarung melawan monster pemain lainnya. Game ini pun juga menampilkan beberapa titik khusus yang tampil mirip dengan Gym. Berbeda dengan Pokemon GO, Catchmon akan dimainkan dalam modus lanskap, bukan potrait.

Selain itu, grafis dan animasi monster virtual yang ada di dalam game ini juga tampak lebih ‘hidup' dibandingkan yang ada di dalam Pokemon Go.

Dari trailer yang ada, beberapa fitur seperti sistem pertarungan player versus player (PvP) dan bekerjasama dengan pemain lain pun terlihat cukup menjanjikan.

Sayangnya, Mgames hingga kini belum memberikan kabar pasti kapan game ini akan dirilis. Apakah game ini akan dirilis secara global atau hanya di Korsel?. akankah Catchmon dapat menumbangkan kepopuleran Pokemon Go?. Kita lihat saja nanti jawabannya! (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.