Ternyata Laki-laki Tak Suka Perempuan yang Sering Keluhkan Bentuk Tubuhnya

Avatar of PortalMadura.com
Ternyata Laki-laki Tak Suka Perempuan yang Sering Keluhkan Bentuk Tubuhnya
ilustrasi

PortalMadura.Com – Kebanyakan kaum hawa menganggap bahwa penampilan dan bentuk tubuh menjadi suatu hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Tidak heran, banyak perempuan yang tidak merasa puas atau kurang percaya diri akan kekurangan fisiknya.

Misalnya mulai dari wajah yang kurang cantik, tidak mulus, payudara yang kurang besar dan seksi, pipi yang terlalu tirus atau temben dan masih banyak lagi keluhan yang lainnya. Tidak sedikit juga sebagian wanita yang kemudian mengeluhkan kekurangan itu di dekat pria.

Padahal, laki-laki tidak suka dengan cara wanita yang seperti itu. Pasalnya, perempuan yang selalu mengeluhkan sesuatu yang dianggap sebagai kekurangan pada tubuhnya kebanyakan membuat laki-laki mengurungkan niat untuk mendekatinya.

Seperti yang dikutip dari buku Why Men Want Sex and Women Need Love, disebutkan bahwa bila seorang laki-laki berhubungan dengan seorang perempuan, dia biasanya termotivasi oleh kelebihan tubuh si perempuan dan buta akan kekurangan tubuh yang lain. Jadi kekurangan yang dimiliki wanita tidak akan begitu ia perhatikan.

Sebab, saat laki sedang kasmaran, ia akan terbanjiri hormon dopamin dan hormon lain yang menyebabkan kekurangan apapun yang menurut seorang perempuan ada pada tubuhnya menjadi tidak terlihat. Ia bakal lebih fokus dengan kelebihan yang dipunya sang wanita pujaannya.

Dijelaskan lebih lanjut, bahwa laki-laki sebenarnya merupakan makhluk amat sederhana kalau sudah menyangkut urusan perempuan. Yang membuat laki-laki kehilangan rasa tertariknya pada perempuan adalah besarnya rasa tidak percaya diri perempuan itu atas persepsi mengenai tubuhnya sendiri.

Dengan kata lain, kalau Anda terus-terusan mengeluhkan kekurangan tubuh Anda dan menunjukkan rasa tidak percaya diri itu, daya tarik Anda justru akan berkurang di mata pria.

Sejumlah penelitian di Australia yang dilakukan pada 2008 terhadap sejumlah perempuan berusia 13 hingga 28 tahun menunjukkan bahwa 86% dari mereka tidak menyukai penampilannya dan akan mempertimbangkan semua pilihan, termasuk operasi, untuk mengubah keadaan. Pria modern sebenarnya sudah lelah mendengarkan masalah itu, sehingga ia cenderung tidak akan peduli lagi.

Saat pria sudah naksir dengan seorang wanita, ia justru bisa menganggap kekurangan pada tubuh wanita tampak seksi. Kalau si wanita justru sering mengeluhkan kekurangan tubuhnya dan tidak percaya diri, dia tidak akan lagi terlihat menarik di mata pria.

Jadi intinya ladies, Anda tetap perlu percaya diri dengan bentuk tubuh Anda itu. Pria yang sungguh-sungguh mencintai Anda pasti akan menerima secara utuh dengan semua kelebihan dan kekurangan yang Anda punya. Tetap semangat dan percaya diri. (merdeka.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.