Ladies, Ini Alasan Anda Harus Gunakan Micellar Water Sebagai Rutinitas Kecantikan

Avatar of PortalMadura.com
Ladies, Ini Alasan Anda Harus Gunakan Micellar Water Sebagai Rutinitas Kecantikan
ilustrasi

PortalMadura.Com bagi pecinta dunia kecantikan tentu bukan lagi satu hal yang asing. Sebab, alat kecantikan yang satu ini dikenal sebagai produk perawatan kulit yang paling lembut, teksturnya yang seperti air dapat membuat kulit sehat dan lebih bersih.

Perlu Anda ketahui, bahwa micellar water memiliki sedikit misel kecil di dalamnya. Misel ini mengelilingi partikel kotoran dan membersihkannya, tanpa membuat kulit terasa kering.

Selain itu, misel merupakan bola kecil dari pembersih molekul minyak yang menarik kotoran dan mempertahankan minyak alami, sehingga kulit tetap terhidrasi dan sehat.

Micellar water ini bekerja sebagai pembersih tanpa kandungan sabun dengan tekstur lembut dan dapat mengangkat kotoran yang bersembunyi di dalam pori-pori.

Apalagi, sabun dapat mengiritasi dan mengelupas kulit, serta minyak alami, dan protein. Sedangkan micellar water dapat membantu menjaga penghalang kulit dan membuat kulit tetap sehat.

Bila Anda belum pernah mencoba micellar water sebelumnya, mulailah dari Bioderma Sensibo H2O Micellar Water atau La Roche-Posay. Selamat mencoba micellar water sebagai bagian dari Anda, ladies! (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.