oleh

Ternyata! Madura United Lepas Emmanuel Oti Essigba

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Madura United dipastikan melepas winger asing non Asia, Emmanuel Oti Essigba jelang bergulirnya Liga 1 2020 Oktober mendatang lantaran tidak adanya kesepakatan perihal renegosiasi kontrak.

Direktur Madura United, Haruna Soemitro menyampaikan, pihaknya tidak menemukan kata sepakat dengan pemain asal Ghana tersebut tentang pemotongan gaji hingga 50 persen dari kontrak awal sebagaimana instruksi PSSI SKEP nomor 53 yang diterbitkan pada tanggal 27 Juli lalu.

“Emmanuel kami pastikan tidak ikut (kompetisi, red), karena tidak sepakat dengan apa yang ditawarkan klub tentang besaran salary (gaji),” katanya, Sabtu (12/9/2020).

Dia menambahkan, sejatinya pemain berusia 23 tahun tersebut menjadi prioritas klub selain Bruno Matos (Brazil), Jaimerson da Silva Xavier (Brazil), dan Jacob Scott Pepper (Australia) meskipun pada akhirnya harus rela melepas yang bersangkutan.

“Kami harus tegas lurus dengan keputusan yang dikeluarkan PSSI,” pungkasnya.(*)

Penulis : Marzukiy
Editor : Oktaviana Dwi K.K
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE