Ternyata ODGJ, Wanita Yang Diamankan Warga Sumenep

  • Bagikan
Ternyata ODGJ Wanita Yang Diamankan Warga Sumenep
tangkapan layar

PortalMadura.Com, Sumenep – Pria dan wanita yang diamankan warga Desa Payudan Nangger, Kecamatan Guluk-guluk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, ternyata orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

“Yang ODGJ itu si wanita. Sedangkan yang pria benar-benar tukang ojek,” terang Kapolsek Guluk-guluk, Sumenep AKP Sujarman, Kamis (23/12/2021).

Wanita yang tergolong ODGJ itu merupakan warga Marengan Laok, Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep. Dan si pria warga Desa/Kecamatan Ganding Sumenep. “Keduanya sudah kami serahkan pada keluarganya,” katanya.

Sebelumnya, pria dan wanita tanpa identitas diamankan warga Desa Payudan Nangger, Kecamatan Guluk-guluk, Kabupaten Sumenep, sekitar pukul 20.00 WIB, Rabu (22/12/2021). Keduanya diserahkan ke Polsek Guluk-guluk, Sumenep.

Si wanita mengenakan baju batik cokelat kombinasi hitam, celana jeans dan sandal selop warna ungu. Sedangkan si pria mengenakan kaos cokelat kombinasi merah muda dan celana cokelat.

Warga mengamankan keduanya karena tidak dikenal dan tidak membawa identitas. Selain itu, mewaspadai melakukan tindak kriminal. Isunya takut melakukan penculikan anak.(*)

Tonton versi Snack Video PortalMadura.Com di SINI

Penulis: TaufikurrahmanEditor: Desy Wulandari
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.