Ternyata, Pasta Gigi Bisa Bersihkan Kaca yang Berkerak

Avatar of PortalMadura.com
Ternyata, Pasta Gigi Bisa Bersihkan Kaca yang Berkerak
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Berdandan tanpa adanya cermin rasanya sangat sulit terpisahkan. Karena dengan tidak adanya kaca akan membuat seseorang susah merapikan dirinya sendiri. Kekurangan atau kelebihan yang ada pada tubuh menjadi tidak terdeteksi.

Tapi, usia cermin terkadang tidak bertahan lama, noda pada cermin membuatnya buram dan tidak cemerlang lagi. Salah satu penyebabnya karena jamur atau terlalu sering terkena air dan sabun.

Tapi Anda tidak perlu khawatir Ladies, Anda bisa mengatasinya dengan menggunakan . Pasalnya, pasta gigi jadi bahan yang sangat efektif dalam membersihkan kerak.
Pilih pasta gigi yang mengandung butiran lembut. Caranya mudah, cukup olesi permukaan kaca yang berkerak dengan pasta gigi dan tunggu hingga kering. Setelah itu bilas dengan air dan gosok dengan sikat.

Anda disarankan memakai sikat gigi agar tidak menggores permukaan kaca. Setelah itu bilas dengan air bersih dan keringkan dengan kertas koran.

Nah, Anda juga sangat disarankan untuk membersihkan kaca secara teratur Ladies. Sebisa mungkin begitu ada noda langsung bersihkan agar tidak menumpuk hingga membuat kaca jadi berkerak. Semoga informasi ini bermanfaat ya. (vemale.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.