Terop TPS ‘Terbang’ ke Atap Rumah, Diterjang Angin Disertai Hujan di Pilkada Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Terop TPS Terbang ke Atap Rumah, Diterjang Angin Disertai Hujan di Pilkada Sumenep
Terop berada di atap rumah usai dilanda angin kencang dan hujan deras (@portalmadura.com)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Terop Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pilkada Sumenep, Madura, Jawa Timur diterjang angin kencang dan hujan deras pada Pilkada Sumenep 2020, Rabu (9/12/2020).

Ada lima TPS yang terpaksa dipindah ke teras rumah warga dan sekolah terdekat. Lima TPS tersebut meliputi, TPS 4 Desa Padangdangan, Kecamatan Pasongsongan, Sumenep.

TPS lainnya, yakni TPS 4, TPS 5, TPS 10 Desa Tambaagung Timur dan TPS 6 Desa Tambaagung Ares. Empat TPS ini masuk wilayah Kecamatan Ambunten, Sumenep.

“Pelaksanaan pemungutan suara tetap berlangsung. Semua petugas memang sudah antisipasi dan sigap. Semua logistik aman,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S.

Sebelum kejadian, KPPS, PPS, PPK setempat sudah berkoordinasi dengan para pihak seiring dengan cuaca mendung hingga hujan deras disertai angin kencang.

Baca Juga:  Anggota Dewan Desak Pemkab Sampang Segera Gelar Pilkades Serentak

Pihak KPU Sumenep menetapkan 2.500 TPS yang tersebar di 27 kecamatan, 4 kelurahan, dan 330 desa dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 822.320 pemilih.

Pada pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep 2020, diikuti dua pasangan calon (Paslon), yakni nomor urut 1, Achmad Fauzi-Dewi Khalifah (Fauzi-Eva) dan nomor urut 2, Fattah Jasin-Ali Fikri (Gus Acing-Mas Kiai).(*)

Tonton Juga Video detik-detik terop TPS diterjang angin kencang


Baca Juga:  Al Miftah Menang 4-0 atas Sumber Payung, Liga Santri KSAD 2022
Ikuti Berita Terbaru Dari PortalMadura.com di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.