Tersangka Narkoba Tewas Gantung Diri di Tahanan Polres Sampang

Penulis: RafiEditor: Hartono
Tersangka Narkoba Tewas Gantung Diri di Tahanan Polres Sampang
Ipda Dody Darmawan

PortalMadura.Com, – Satu orang tersangka dugaan kasus tindak pidana penyalahgunaan narkoba ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi ruang tahanan , Madura, Jawa Timur, Rabu (16/11/2022) pukul 4:30 WIB.

Tersangka inisial RJS (25) warga Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan. “Korban ditemukan meninggal dunia oleh rekan tahanan dengan cara gantung diri di kamar mandi,” ujar Kasi Humas Polres Sampang, Ipda Dody Darmawan.

Setelah mendapatkan laporan dari tahanan yang lain, pihaknya langsung bergerak melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan terhadap korban dengan melibatkan tenaga medis.

Kemudian, petugas dengan tenaga medis mengevakuasi korban RJS dan dibawa ke fasilitas kesehatan di daerah Sampang. “Kami melakukan olah TKP dan dibawa ke rumah sakit, kami menghubungi keluarga korban untuk mengantarkan jenazah ke rumah duka,” katanya.

Dody mengakui, bahwa korban merupakan tahanan kasus tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu yang ditangkap petugas Satreskoba Polres Sampang pada Minggu (13/11/2022).

“Korban ini, kami amankan tiga hari yang lalu melalui anggota Satreskoba. Korban terlibat kasus penyalahgunaan narkoba,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.