oleh

Tertimpa Reruntuhan Batu, Warga Sentol Pragaan Sumenep Meninggal Dunia

PortalMadura.Com, Sumenep – Warga Desa Sentol Laok, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Hesan alias Pak Sahro (40) meninggal dunia. Korban meninggal lantaran tertimpa reruntuhan batu tempat ia bekerja.

“Kejadiannya tadi sore sekitar pukul 16.30 WIB. Korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara,” kata Camat Pragaan, Darussalam, Senin (9/12/2019) malam.

Camat menyampaikan, sekitar pukul 15.00 WIB korban bersama istrinya, Hamdabi (35) berangkat dari rumah menuju lokasi galian batu, tempat biasa mereka bekerja sehari-hari. Saat tiba di lokasi, korban langsung bekerja di dalam galian batu, sedangkan istrinya mengumpulkan dan mengangkut batu hasil galian tersebut.

Tiba-tiba batu yang di atas runtuh menimpa korban di bagian pinggul hingga meninggal. Hasil pengakuan istri korban, tidak ada unsur kesengajaan dalam kejadian tersebut.

Loading...

Baca Juga: Video Detik-detik Angin Puting Beliung Melanda Tangkel Bangkalan

“Korban langsung dibawa ke rumah duka oleh pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman,” ujarnya.

Darus mengimbau, agar warga berhati-hati ketika bekerja di lokasi galian batu itu. Sebab, di tempat tersebut sudah dua kali terjadi hal serupa.

“Kami mohon pada warga agar berhati-haji jika bekerja di tempat tersebut. Jangan sampai terjadi hal serupa yang menimpa Hesan tersebut,” harapnya.

Penulis : Samsul Arifin
Editor : Nurul Hijriyah
Berita PortalMadura
Loading...

Komentar