Terungkap Identitas Mayat Mengapung di Pantai Dapenda, Sumenep

Avatar of PortalMadura.com

PortalMadura.Com, – Identitas seorang pria yang ditemukan tewas mengapung, Sabtu (4/4/2020) pagi, di pantai Dusun Tenggina, Desa Dapenda, Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, akhirnya terungkap.

Korban adalah Mahnawi (57) warga Dusun Kalerker, Desa Dapenda, Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep. “Korban pergi dari rumah sehari sebelumnya sekitar jam 05.00 WIB,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S.

Baca Juga: Luapan Air Sungai Blega Surut, 60 KK Terdampak

Sebelum korban ditemukan tewas, sempat dilakukan pencarian oleh pihak keluarganya karena seharian tidak pulang. Korban keluar rumah tanpa diketahui tujuannya.

Sabtu (4/4/2020), sekitar pukul 05.00 WIB, pihak keluarga korban mendengar kabar ada mengapung di pinggir pantai desa setempat (beda dusun).

“Ternyata benar, yang ditemukan itu korban Mahnawi. Dan korban langsung dievakuasi ke rumah duka,” kata Widiarti S.

Pihak kepolisian tidak menyebutkan penyebab meninggalnya korban yang ditemukan warga di pinggir pantai Desa Dapenda, Kecamatan Batang-batang, Sumenep.

Saat ditemukan oleh warga, korban menggunakan baju motif batik dan celana pendek warna merah. Informasi yang beredar di lapangan, korban memiliki keterbelakangan mental.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.