Test BNN Tak Terbukti, Anggota DPRD Bangkalan Hanya Karaoke

Avatar of PortalMadura.Com
Test BNN Tak Terbukti, Anggota DPRD Bangkalan Hanya Karaoke
Menunjukkan hasil test BNN tak terbukti

PortalMadura.Com, Bangkalan – Hasil test BNN terhadap salah satu Komisi B, , M. Husni Syakur, yang terjaring razia beberapa waktu lalu di kawasan Surabaya Utara bersama beberapa rekanan ternyata negatif.

“Isu itu tidak benar, kita kesana tidak seperti yang dikatakan dimedia, kita cuma karaoke. Isu pengedar itu hanya sebatas pengakuan salah seorang perempuan, ya semacam ada jebakan, seakan-akan kami ada yang mengarahkan, namun saya tidak menuduh,” terang M. Husni Syakur, saat jumpa pers di Kantor DPC PDIP, jalan KH. Marzuki, Kelurahan Pangeranan, Bangkalan, Selasa(1/9/2015).

Ia pun mengaku tidak ada rencana untuk datang ke tempat tersebut. “Penangkapan itu terjadi setelah kita keluar dari tempat hiburan sekitar pukul 02.00,” katanya.

“Saya juga tidak tahu obat itu (ineks, red), karena saya memang tidak tahu, dan tahunya barang tersebut setelah ada razia,” dalihnya.

Meski dirinya tidak terbukti sebagai pemakai maupun pengedar barang terlarang tersebut, pihaknya tetap meminta maaf kepada semua masyarakat, konstituen, dan juga simpatisan atas kabar ketidaknyamanan tersebut.

Sementara, Ketua DPC PDIP Bangkalan, Fathurrahman, mengatakan, bahwa kadernya tidak melakukan perbuatan negatif, dan hasil test BNN juga negatif. Apabila kader PDIP melakukan kesalahan, sangsinya tegas yaitu menonaktifkan dari kepengurusan partai.

Wakli ketua DPRD Bangkalan ini, juga menghimbau agar kadernya berhati-hati dalam bertindak dalam mengemban amanah rakyat dan nama baik partai.

“Kami tidak melarang karaoke, kalau hanya sekedar untuk hiburan, karena hiburan juga diperlukan agar tidak setress, namun jangan karaokean ditempat yang ada barang terlarangnya,” tandasnya.(suhul/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.