oleh

The Dream Team! Madura United Resmi Datangkan Jaimerson da Silva Xavier

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United akan menjadi klub raksasa pada kompetisi Liga 1 2019 setelah mendatangkan pemain-pemain bintang dalam bursa transfer kali ini. Terbaru, manajemen Laskar Sape Kerrab itu resmi mengumumkan rekrutan terbarunya, Jaimerson da Silva Xavier.

Mantan bek Persija tersebut resmi berlabuh kepada Madura United dan akan menggunakan nomor punggung 5 sama seperti saat berbaju Macan Kemayoran musim lalu. Praktis, dengan datangnya Jaimerson, jatah pemain asing Madura United hanya tinggal satu.

“Dengan selesainya proses penandatanganan kontrak dengan Jaime, rekrutmen pemain Madura United sudah hampir selesai,” ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro, Jumat (11/1/2019).

Baca Juga: Kedapatan Bawa Sabu, Warga Bangkalan Diamankan Polisi

Sebelumnya, slot pemain asing Madura United telah diisi oleh Zah Rahan Kranggar dan Dane Milovanovic. Sisa satu jatah pemain asing tersebut akan diproyeksikan sebagai striker asing yang dalam waktu dekat akan diumumkan kepada publik sepak bola tanah air.

Jaimerson da Silva Xavier merupakan rekrutan ketujuh Madura United jelang kompetisi musim 2019 setelah Dane Milovanovic, Andik Vermansyah, Muhammad Ridho, Zulfiandi, Fandry Imbiri, dan Marco Meraudje. Dengan adanya Jaomerson akan memperkokoh Laskar Sape Kerrab di lini belakang bersama Fachruddin Wahyudi Aryanto dan Fabiano de Rosa Beltrame. (Marzukiy/Putri)



Dapatkan Aplikasi PortalMadura.com

aplikasi portal madura
spt tahuna
Loading...
Loading...