The Dream Team! Resmi Datangkan Jaimerson da Silva Xavier

Avatar of PortalMadura.com
The Dream Team! Madura United Resmi Datangkan Jaimerson da Silva Xavier
Pemain FC, Jaimerson da Silva Xavier (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – akan menjadi klub raksasa pada kompetisi Liga 1 2019 setelah mendatangkan pemain-pemain bintang dalam bursa transfer kali ini. Terbaru, manajemen Laskar Sape Kerrab itu resmi mengumumkan rekrutan terbarunya, .

Mantan bek Persija tersebut resmi berlabuh kepada dan akan menggunakan nomor punggung 5 sama seperti saat berbaju Macan Kemayoran musim lalu. Praktis, dengan datangnya Jaimerson, jatah pemain asing hanya tinggal satu.

“Dengan selesainya proses penandatanganan kontrak dengan Jaime, rekrutmen pemain sudah hampir selesai,” ujar Manajer , Haruna Soemitro, Jumat (11/1/2019).

Baca Juga: Kedapatan Bawa Sabu, Warga Bangkalan Diamankan Polisi

Sebelumnya, slot pemain asing telah diisi oleh Zah Rahan Kranggar dan Dane Milovanovic. Sisa satu jatah pemain asing tersebut akan diproyeksikan sebagai striker asing yang dalam waktu dekat akan diumumkan kepada publik sepak bola tanah air.

Jaimerson da Silva Xavier merupakan rekrutan ketujuh jelang kompetisi musim 2019 setelah Dane Milovanovic, Andik Vermansyah, Muhammad Ridho, Zulfiandi, Fandry Imbiri, dan Marco Meraudje. Dengan adanya Jaomerson akan memperkokoh Laskar Sape Kerrab di lini belakang bersama Fachruddin Wahyudi Aryanto dan Fabiano de Rosa Beltrame. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.