Thiago Diputus Kontrak, Buka Kran Seleksi Pemain Asing

  • Bagikan
Manager Madura United Haruna Soemitro
dok. Manajer , Haruna Soemitro

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen tidak memperpanjang kontrak Thiago Furtuoso pada musim 2018 lantaran belum sesuai dengan kebutuhan tim. Pemain yang berposisi sebagai striker tersebut saat ini telah mengikuti seleksi di salah satu klub di Malaysia.

Pemain kelahiran Brasil ini bergabung dengan pada paruh kedua Liga 1 tahun 2017. Sementara paruh pertamanya ia jalani di Bhayangkara FC. Sejak bergabung dengan Laskar Sape Kerrab (julukan ), pemain kelahiran 8 Juni 1987 tersebut sulit dimainkan selama 90 menit.

“Madura united masih mencari stiker yang sesuai dengan kebutuhan tim. Itu setelah Thiago kami pastikan tidak diperpanjang,” ujar Manajer , Haruna Soemitro, Jumat (1/12/2017).

Pemain yang bertugas di sektor striker sampai sekarang di belum lengkap dengan hilangnya Thiago Furtuoso Dos Santos tersebut. Meskipun Peter Osaze Odemwingie sampai sekarang masih tercatat sebagai pemain Laskar Sape Kerrab.

“Peter Odemwingie masih tercatat sebagai stiker kami karena sudah tanda tangan kontrak dan belum ada pembicaraan lain pasca kompetisi kemarin,” terangnya.

Pihaknya tengah mengantongi satu nama pemain asing yang akan mengikuti seleksi bersama . Dia adalah Patrick N’Koyi kelahiran Kinshasa Republik, Demokratik Kongo 1 Januari 1990, dia sebelumnya memperkuat Dundee United FC.

“Untuk stiker lokal memang ada pertimbangan untuk memanggil Rizhadi Fauzi, kami masih akan bicarakan itu. Untuk pengganti Thiago sudah calon untuk diseleksi,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.