Thiago Furtuoso Merapat, Khairullah Abdelkabir Urung Didaftarkan ke PT LIB

Avatar of PortalMadura.com
Thiago Furtuoso Merapat, Khairullah Abdelkabir Urung Didaftarkan ke PT LIB
dok. Manajer , Haruna Soemitro

PortalMadura.Com, – Manajemen gagal mendaftarkan pemain yang baru direkrutnya, Khairullah Abdelkabir kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi Liga 1 tahun 2017.

Tetapi belum jelas alasan mencabut pendaftaran pemain asal Maroko itu, apakah akan diputus kontrak atau akan dipinjamkan kepada klub lain. Sebab ada sinyal Thiago Fortuoso akan berlabuh ke pangkuan .

“Kami resmi mencabut pendaftaran Khairullah Abdelkbir ke operator liga. Slot satu pemain asing akan segera kami isi sebelum bertolak ke Bali,” kata Manajer , Haruna Soemitro, Rabu (9/8/2017).

Apabila Thiago Fortuoso yang baru saja dilepas oleh Bhayangkara FC bergabung dengan skuat Laskar Sape Kerrab (julukan ), maka tim harus melepas satu pemain asing lantaran setiap klub hanya memiliki jatah dua pemain asing non Asia, satu pemain asing Asia dan satu marquee player.

“Sejak dari proses seleksi di akhir putaran pertama memang masih terus mencari pemain yang pas dan sesuai dengan kebutuhan tim. Pilihannya sudah ada,” tambah Haruna.

Namun demikian, pihaknya belum bisa mengklaim bergabungnya pemain asal Brasil tersebut sebelum resmi menandatangani kontrak dengan klub.

Slot pemain asing yang ada di skuat sudah cukup, yakni Fabiano De Rosa Beltrame dan Khairullah Abdelkabir untuk pemain asing non Asia dan Cameron Watson untuk pemain asing Asia dan marquee player, Peter Osaze Odemwingie. Sehingga, apabila Thiago Furtuoso resmi bergabung, maka salah satu pemain asing non Asia tersebut harus dilepas. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.