PortalMadura.com

Tiap Tanggal 1 Januari, Negara Ini Warganya Banyak Yang Tewas

  • Minggu, 1 Januari 2017 | 20:30
Tiap Tanggal 1 Januari, Negara Ini Warganya Banyak Yang Tewas
dok. Ilustrasi. net
Loading...

PortalMadura.Com – Hasil studi University of California, menyebutkan, bahwa selama dua pekan yakni sekitar natal dan tahun baru, menemukan lonjakan kematian di negara adidaya, Amerika Serikat (AS).

Fakta itu diperoleh oleh para peneliti, setelah dilakukan pemeriksaan dari sertifikat kematian yang dikeluarkan selama periode 25 tahun di AS. Demikian dikutip dari Daily Mail, Minggu (1/1/2017), dilansir liputan6.com.

Banyak penelitian sebelumnya menemukan, bahwa peningkatan kematian yang berhubungan dengan upaya menyakiti diri sendiri, kecelakaan, dan pembunuhan pada suasana liburan, terjadi pada 1 Januari.

Dan kasus ini, jarang dikaitkan dengan penyebab alami kematian. Penyebab alami yang dimaksud, adalah orang yang meninggal akibat penyakit dan usia tua, bukan kecelakaan atau pembunuhan.

Baca Juga:  Hebat! Aplikasi No-Go Zone Cegah Serangan Seksual

Oleh karena itu penulis studi menyelidiki dan menemukan kecenderungan yang signifikan, dengan 5 persen lebih banyak orang meninggal pada tanggal 1 Januari dari penyebab alami dari pada hari-hari lain.(liputan6.com/har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional