Bola  

Tiba di Uzbekistan, Timnas Indonesia U-20 di Sambut Cuaca Dingin

Avatar of PortalMadura.com
Tiba di Uzbekistan, Timnas Indonesia U-20 di Sambut Cuaca Dingin
Tiba di Uzbekistan, Timnas Indonesia U-20 di Sambut Cuaca Dingin

PortalMadura.com- harus menghadapi cuaca dingin yang cukup ekstrem saat tiba di . Mereka akan mengikuti turnamen yang berlangsung dari tanggal 1 hingga 8 Maret 2023.

Indonesia berada di grup A bersama Irak, Suriah, dan tuan rumah Uzbekistan. Pertandingan pertama akan dimulai pada tanggal 1 Maret 2023 di Stadion Lokomotiv, Tashkent, Uzbekistan.

Saat tiba di Tashkent pada tanggal 25 Februari, skuad Garuda Nusantara langsung mengalami cuaca yang dingin, dengan suhu mencapai 2 derajat Celcius.

Pelatih menyatakan bahwa mereka masih dalam proses adaptasi dan aklimatisasi para pemainnya sebelum memberikan latihan teknik maupun taktik. Timnas Indonesia U-20 sudah berlatih dua kali di Tashkent.

Shin Tae-yong mengakui bahwa perbedaan iklim di Uzbekistan dengan Indonesia membuat pemainnya kesulitan. Indonesia merupakan negara dengan iklim tropis yang hanya mengalami musim panas dan hujan, sedangkan di Uzbekistan saat ini tengah memasuki puncak musim dingin.

“Mereka belum pernah mengalami cuaca seperti ini, jadi tentu saja tidak mudah bagi kami,” ujarnya.

Namun, Shin Tae-yong optimis bahwa timnya dalam kondisi baik meski masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan cuaca yang ekstrem. S

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.