Tidak Hanyak Untuk Olahraga, 4 Sepatu Ini Bisa Buat Gaya

Avatar of PortalMadura.com
Tidak Hanyak Untuk Olahraga, 4 Sepatu Ini Bisa Buat Gaya
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Semenjak adanya pagelaran Asian Games beberapa waktu lalu, minat olahraga masyarakat semakin meningkat. Mereka lebih mempelajari dan mendalami dunia olahraga. Nah berbicara olahraga, tak lengkap rasanya bila tanpa memakai bukan? Namun kini tren olahraga tidak hanyak memunculkan produk untuk keperluan olahraga saja, tetapi juga memunculkan produk-produk sepatu kekinian yang banyak digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

Meski desain sepatunya dirancang untuk keperluan olahraga, namun berkat tampilannya yang edgy, juga menjadi salah satu benda fashion yang cukup digemari. Penasaran, sepatu apa saja yang menjadi incaran para fashionista? Berikut Penjelasannya untuk Anda.

Adidas Stan Smith
Adidas Stan Smith merupakan sepatu tenis yang diproduksi oleh Adidas pada tahun 1973. Nama sepatunya sendiri diambil dari nama seorang petenis asal Amerika Serikat, Stan Smith. Atlet tenis ini memang cukup aktif di masa keemasaannya antara tahun1960-an – 1980an. Desain sepatunya pun terbilang unik. Adidas Stan Smith terbuat dari kulit berwarna putih dengan desain yang sangat minimalis.

Berbeda dengan model sepatu Adidas lainnya, sepatu ini tidak memiliki logo tiga strip yang menjadi ciri khas perusahaan sepatu tersebut. Adidas Stan Smith sempat booming pada tahun 2015-an, ketika model-model sepatu klasik kembali digemari para pencinta fashion. Harganya berkisar Rp1 juta – Rp1,5 juta.

Air Jordan 1 Bred
Para pencinta olahraga basket tentu sudah tidak asing lagi dengan model sepatu yang satu ini. Dari namanya saja sudah bisa ditebak, Air Jordan pertama kali diluncurkan untuk pebasket legendaris Michael Jordan pada tahun 1985. Kala itu, Nike harus membayar denda sebesar 5.000 dollar AS yang dilayangkan NBA kepada Michael Jordan, karena dianggap tidak mengikuti aturan yang berlaku. Terlepas dari kontroversi tersebut, daya tarik Air Jordan 1 ternyata berhasil meluluhkan hati para pencinta sneakers, bahkan menjadi salah satu sneakers paling laris sepanjang masa. Harga retail-nya berkisar Rp3 juta – Rp 7,9 juta.

Yeezy Boost 350
Sepatu lari hasil kolaborasi Kanye West dan Adidas ini sempat menjadi barang yang paling diburu oleh sneakers head di seluruh dunia. Pasalnya, Yeezy Boost hanya dijual dalam jumlah terbatas dan tidak akan diproduksi ulang. Harganya saat ini bisa mencapai Rp7 juta – Rp10 juta. Sederet artis hingga tokoh ternama dunia juga diketahui pernah mengenakan Yeezy Boost, termasuk Presiden Joko Widodo. Selain Vans x Metallica dan Nike LunarEpic, bapak dari 3 orang anak ini juga sempat tampil mengenakan Adidas Yeezy Boost 350 V2 “Beluga 2.0”.

Vans Slip On Checkerboard
Sepatu ini cukup populer di kalangan pencinta olahraga ekstrem seperti skateboard, BMX, dan selancar. Perusahaan sepatu yang didirikan oleh Paul Van Doren itu bahkan digadang-gadang sebagai pelopor sepatu skate dengan desain yang sederhana simple, dan tidak terlalu merepotkan. Salah satu produk yang paling digandrungi adalah vans slip on checkerboard. Model sepatu ini memiliki motif seperti papan catur, tanpa tambahan tali seperti sepatu pada umumnya. Desain unik tersebut kemudian dikenal dengan istilah “slip on”. Harganya sendiri berkisar Rp750 ribu – Rp1,5 juta.

Itulah beberapa sepatu olahraga yang juga dapat Anda jadikan gaya. Semoga menginspirasi ya. (okezone.com/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.