Sore Ini, Kalteng Putra vs Madura FC, Laga Prestise Laskar Jokotole

  • Bagikan
Pemain Madura FC 1
Pemain Madura FC (Foto. Madura FC)

PortalMadura.Com, Palangka Raya – Laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2018 antara Kalteng Putra versus Madura FC akan berlangsung di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, sore ini, Senin (10/9/2018) kick off pukul 15.00 WIB.

Bagi Laskar Jokotole, julukan Madura FC merupakan laga prestise untuk mempertahankan posisi puncak klasemen sementara wilayah timur dengan mengantongi 28 poin, yang sekaligus mempermulus menuju 8 besar.

Lawan terberat Madura FC dengan raihan yang sama, 28 poin yakni PSS Sleman. Jumlah yang sama tersebut, Madura FC unggul dalam rekor head to head.

“Saat ini, kami butuh poin untuk memastikan perjalanan Madura FC merebut satu tiket delapan besar makin lempang,” tegas Pelatih Kepala Madura FC, Salahudin.

Pihaknya mengakui, Kalteng Putra FC adalah salah satu tim bagus dengan kombinasi pemain muda dan berpengalaman. Tentunya berat bagi siapa pun untuk bisa merebut poin di Stadion Tuah Pahoe, kandang Kalteng Putra FC.

Baca : Tanpa Pulang Kandang, Madura FC Menuju Sarang Kalteng Putra

Baca : Madura FC Jalani Latihan di Lapangan Korem 102/Panju Panjung

Anak asuhnya diminta, mewaspadai semua pemain Kalteng Putra FC. “Sekali lagi, Kalteng Putra FC memiliki materi pemain yang bagus di semua lini dan tentunya tidak mudah mendapatkan poin di Palangka Raya,” ujarnya.

Untuk itu, pihaknya menekankan agar para pemain Madura FC tetap fokus dan bermain lepas serta maksimal sehingga mampu merebut poin dari laga lawan Kalteng Putra FC.

“Kami juga mohon doanya agar Allah SWT memberikan kekuatan dan kesempatan bagi para pemain kami untuk bermain maksimal dan bisa marebut poin pada laga kali ini,” pinta Salahudin.(Hartono)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.