Tiga Langkah Sederhana dan Ampuh Cegah Keriput

Avatar of PortalMadura.Com
Tiga Langkah Sederhana dan Ampuh Cegah Keriput
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Salah satu musuh bagi kaum wanita adalah timbulnya keriput dan garis halus pada wajah. Keriput memang akan muncul seiring dengan pertambahan usia. Namun, bila Anda tidak keriput juga bisa datang lebih cepat bila kita tak merawat kulit dengan benar.

Bagi Anda yang ingin kulit wajah Anda awet muda dan jauh dari keriput dan garis halus, sebaiknya Anda lakukan langkah-langkah ini setiap malam sebelum tidur ya.

1. Bersihkan Wajah Dari Make UP

Hal pertama dan paling penting yang harus Anda lakukan adalah bersihkan wajah dari make up. Sebelum tidur, luangkanlah waktu beberapa menit saja untuk menghapus segala macam riasan di wajah Anda.

Tahukah Anda, wajah yang kotor akan membuat minyak berkumpul di pori-pori kulit wajah. Bila tidak dibersihkan, hal tersebut akan menyumbat pori-pori dan menyebabkan berbagai masalah yang cukup mengganggu termasuk keriput yang datang lebih cepat dari perkiraan Anda.

2. Pakai Serum Wajah

Selanjutnya, Anda disarankan untuk mengoleskan serum yang tepat. Gunakanlah serum yang kaya akan vitamin A dan E. Serum tersebut dapat memaksimalkan perkembangan kolagen dan membuat kulit wajah lebih kenyal dan lembut.

3. Pakai Pelembab Malam

Langkah terakhir adalah oleskan pelembab khusus pada malam hari saat wajah sudah bersih. Pelembab tersebut berguna untuk mencegah dehidrasi yang menyebabkan kerutan pada kulit muncul.

Bila Anda ingin hasil yang makasimal, lakukanlah tiga langkah tersebut dengan rutin dan tidak boleh di skip. Memang perlu ketelatenan, namun Anda akan merasakan manfaatnya nanti di hari tua. Selamat mencoba! (vemale.com/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.