Tiga “Pasangan Mesum” Diamankan Satpol PP Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Tiga Pasangan Mesum Diamankan Satpol PP Sumenep
Pasangan Mesum sedang diinterogasi petugas (Foto: Samsul Arifin)

PortalMadura.Com, – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengamankan tiga pasangan mesum berbeda tempat.

Tiga lokasi yang menjadi tempat eksekusi itu yakni rumah kos milik Sumarto di Kecamatan Batuan, rumah kos milik H. Musleh di Kolor, dan rumah kos di Desa Babbalan, Batuan.

“Ada tiga pasangan mesum yang kami amankan. Sekarang pasangan tersebut berada di kantor kami,” kata Kabid Ketentraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat, Dinas Satpol PP Sumemep, Fajar Santoso, Selasa (15/1/2019).

Ia menyatakan, dari tiga pasangan mesum itu, satu pasangan di antaranya memiliki suami yakni warga Desa Bangkal dan laki-lakinya warga Lenteng.

“Saat ini masih dalam proses pendataan dan pembinaan. Jadi, untuk nama-namanya masih belum. Sedangkan pasangan yang salah satunya warga Bangkal sudah kami panggil Kadesnya dan sekarang ada di sini (kantor Satpol PP, red),” ucapnya.

Baca Juga: Penggerebekan Rumah Kos, Polisi Sumenep Amankan 3 Tersangka Pesta Sabu

Lebih lanjut ia menegaskan, semua pasangan yang diamankan tersebut akan dilakukan pembinaan dan pemanggilan orang tuanya. Hal itu dilakukan agar bisa membuat mereka tidak mengulangi perbuatannya.

“Kami akan terus melakukan razia di tempat-tempat yang selama ini dicurigai menjadi lokasi perbuatan mesum,” tukasnya. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.