Ini 5 Momen Bohong yang Dibolehkan Demi Kebaikan Hubungan

Avatar of PortalMadura.com
Ini 5 Momen Bohong yang Dibolehkan Demi Kebaikan Hubungan
Ilustrasi (DewiKu.com)

PortalMadura.Com – Kejujuran memang menjadi salah satu kunci membawa hubungan agar lebih awet dan erat. Namun, ada kalanya seseorang harus bohong pada pasangan untuk menjaga hubungan itu tetap baik-baik saja.

Walaupun itu tidak dibenarkan, tapi jika untuk kebaikan hubungan boleh dilakukan agar tidak melukai hati pasangan dalam momen tertentu. Berikut 5 kebohongan untuk kebaikan hubungan yang perlu dilakukan:

Pura-pura Tertarik dengan Minat Kekasih
Dia mungkin menyukai segala hal tentang sepak bola, musik, atau bahkan tergila-gila dengan salah satu serial tv, sedangkan Anda tidak. Sebaiknya longgarkan ego dan bantulah diri sendiri agar suasana tidak runyam. Berpura-puralah bahwa Anda tertarik pada hal yang sama. Siapa tahu Anda benar-benar jadi menyukainya juga.

Baca Juga: 6 Zodiak yang Paling Mudah Dibohongi

Menghargai Upayanya
Cowok bisa benar-benar ceroboh ketika harus memilih hadiah yang sempurna untuk ulang tahun atau momen tertentu. Jadi, bahkan jika dia membelikan Anda hadiah paling buruk, jangan memperlihatkan kekecewaaan terlalu dalam. Sebab, itu akan membuatnya sedih.

Hargai apa pun yang dia berikan dan berterima kasih padanya untuk itu. Lagipula, itu juga demi kebaikan hubungan kalian.

Katakan Padanya Bahwa Ia Adalah Cowok Paling Keren
Katakan padanya bahwa dia adalah cowok paling keren dan tampan walaupun mungkin Anda tahu itu bohong. Lakukan saja karena ini akan membantunya meningkatkan harga diri dan dia akan berterima kasih untuk itu. Jadi, pastikan Anda memuji dia setiap hari untuk meningkatkan kepercayaan dirinya.

Berusaha Keras Mencintai Teman dan Keluarganya
Memang menjengkelkan ketika Anda diharapkan menyukai setiap anggota keluarga dan teman-temannya. Meski sulit, cobalah untuk mencintai mereka dan memberi kesempatan.

Katakan Bahwa Anda Tidak Cemburu
Kecemburuan adalah masalah klasik dalam hubungan dan akan selalu ada satu cowok atau cewek yang mengancam di lingkungan mereka. Jika dia bertanya apakah orang itu mengganggu ketika ia menghabiskan waktu bersama mereka, katakan saja kepadanya bahwa Anda baik-baik saja.

Sebab logikanya, jika dia berpikir untuk membuat Anda cemburu atau terlibat dalam beberapa kegiatan mencurigakan dengan seseorang, dia tidak akan pernah menyebutkannya sejak awal.

Jadi, tetap sabar dan jangan membodohi diri sendiri karena sekali kecemburuan memasuki suatu hubungan, akan sangat sulit untuk memusnahkannya.

Baca Juga: Hukum Berbohong Dalam Candaan Menurut Islam

Jadi pasangan yang cemburuan tentu membuat pasangan tidak nyaman, maka dengan sesekali mengatakan tidak cemburu bisa menyelamatkan hubungan.

Berbohong dalam poin di atas bisa jadi bahan pertimbangan Anda sebelum blak-blakan atau jujur kepada pasangan di beberapa momen itu untuk kebaikan hubungan. (suara.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.